Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by JIN on Mon May 23, 2011 9:33 pm

Berhubung tidak ada yng menjawab selain mim ratu,dan jawaban mim ratu dinyatakan benar, sesuai dengan :
Jin Ifrit wrote:Disebuah rumah sakit jiwa karena ruangan yng tersedia sudah tidak dapat menampung pasien lagi, maka oleh direktur rumah sakit diadakan ujian lulusan dadakan guna mencari anak didiknya yng telah sembuh dari sakitnya, akhirnya dibuat pertanyaan secara dadakan juga
Saudara Ratu Telah Lulus, dan dinyatakan SEMBUH DARI SAKITNYA :Donald:

sebagai bekal saya kirimi sebagai kenang2an dari saya ... :JIN:


JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by 'RATU' on Mon May 23, 2011 9:56 pm

Jiah saya dibilangin... :Sibuk: sembuh dari 'SAKIT' sendirian.. :Wakakak:

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Dimas_dwi95 on Tue May 24, 2011 4:48 am

ceileh kang ratu jwb dngan bener nh tak beli in cendol,eh bukany sodaranya jin yang sembuh

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 21
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by kamikaze on Tue May 24, 2011 6:17 am

Mari kita tes kemampuan logika kita dlm berpikir..

Pertanyaan:

Jika lima Ayam menangkap lima Cacing dalam waktu lima detik, berapa banyak Ayam diperlukan untuk menangkap seratus Cacing dalam waktu seratus detik ?


silahkan dipikirkan kemudian silahkan dijawab...

kamikaze
Admin

Posts : 1083
Join date : 13.03.11

http://neo-megabyte.my-goo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by JIN on Tue May 24, 2011 7:15 am

kamikaze wrote:Jika lima Ayam menangkap lima Cacing dalam waktu lima detik, berapa banyak Ayam diperlukan untuk menangkap seratus Cacing dalam waktu seratus detik ?
Kalo dalam waktu lima detik,lima ayam dapet lima cacing, maka dalam waktu seratus detik lima ayam akan dapat menangkap seratus cacing.jadi setiap ayam mampu menangkap cacing satu cacing dalam satu detik.Kalo lima ayam kompak dalam seratus detik akan dapat menangkap seratus cacing.jadi dalam waktu seratus detik,tetap diperlukan lima ayam untuk menangkap seratus cacing.

masalahnya mau kompak pa nggak ntu ayam mim ....., coba sebelum bekerja ayamnya dipanggil dulu dan ditanya kesanggupannya. kalo dia sanggup, jangankan cuman seratus cacing,seribu cacingpun akan ditangkapnya .... :Donald:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 9:55 am

harus manut tuh ayam, kalo ndak mau bakalan tak :Bedil: terus tak jadiin sate.... :Donald:

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by kamikaze on Tue May 24, 2011 10:16 am

nah itu dia, lah wong ayam sekarang gak mau nyari cacing....

Maunya nunggu dikasih makan sama yg punya ayam...

Seperti kalian2 ini, maunya miiiintaaaa mulu, gak mau nyari sendiri...

kamikaze
Admin

Posts : 1083
Join date : 13.03.11

http://neo-megabyte.my-goo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 12:25 pm

hwa ha ha ha.... Anak ayam kan belum bisa nyari makan sendiri min, masih netek ibunya..., kalo ibunya sering ninggalin, wah kebangeten tuh... Wkwwkkk

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by 'RATU' on Tue May 24, 2011 1:43 pm

Ane juga bisa

Pertanyaan :

Ada seorang Kakek, sebelum meninggal ia ingin membagikan warisan terakhir'a berupa sapi miliknya kepada tiga orang anaknya.

Dia memiliki 23 ekor sapi dan 3 orang anak.
Anak pertama mendapat setengah nya, anak kedua mendapat sepertiganya, dan anak bungsu, karena masih kecil, mendapat seperdelapannya. .

Bagaimana cara membagikan keseluruh sapinya tetapi tidak ada sapi yang dipotong atau tidak dibagikan ?

Jawabannya :
Jadi agar sapi tanpa dipotong kita pinjam sapi satu lagi, jadi sapi yang ada menjadi 24,
lalu anak pertama mendapat setengah, jadi setengah dari 24=12
lalu anak kedua mendapat sepertiga, jadi sepertiga dari 24=8
anak bungsu mendapat seperdelapan, jadi seperdelapan dari 24=3
jadi masing masing mendapat 12, 8, 3 kalau dijumlah adalah 23
jadi sisa 1 sapi dan itu adalah sapi pinjaman

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by enzo_thelast on Tue May 24, 2011 2:14 pm

Kenapa lelaki perlu beristri 3:
jwb:karena kalau kawin satu isONE, kalo kawin dua isTWO, kalo 3 barulah isTERI

Monyet monyet apa yang menyebalkan ? :
jwb: monyet'tel TV diomelin, monyet'tel Radio tdk boleh, dan Monyet'tel lain tdk dikasih.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 2:28 pm

wkwkwkkkk

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by 'RATU' on Tue May 24, 2011 2:43 pm

enzo_thelast wrote:
Monyet monyet apa yang menyebalkan ? :
jwb: monyet'tel TV diomelin, monyet'tel Radio tdk boleh, dan Monyet'tel lain tdk dikasih.
Monyetnya langsung ngupiilll... :Ngupil: .. :Ngakak: .. :Ketawa:

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by kamikaze on Tue May 24, 2011 2:58 pm

enzo_thelast wrote:Kenapa lelaki perlu beristri 3:
jwb:karena kalau kawin satu isONE, kalo kawin dua isTWO, kalo 3 barulah isTERI

Inilah motivator sesungguhnya... Enzo-thelast..
Kata2nya penuh Inspirasi hidup

kamikaze
Admin

Posts : 1083
Join date : 13.03.11

http://neo-megabyte.my-goo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 3:04 pm

halah... asline kang min.. pengen mbojo mane iku. koyo a'a' jimmy :Donald:

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Dimas_dwi95 on Tue May 24, 2011 3:42 pm

mungkin namanya motivator ya nanti ditepati keliatanya ats ada soudaranya ya,

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 21
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by JIN on Tue May 24, 2011 6:44 pm

RATU wrote:Ane juga bisa jadi masing masing mendapat 12, 8, 3 kalau dijumlah adalah 23
jadi sisa 1 sapi dan itu adalah sapi pinjaman
yang betul, sisa 1 sapi bagiannya ..... :JIN: :monkey:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 7:06 pm

dari pada bingung itu sapi siapa... mending kita sembelih aja terus kita makan bersama

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Dimas_dwi95 on Tue May 24, 2011 7:22 pm

up lah bukan waktu kurban gan
Ni ane ksh tebakan
Polisi apa yang paling kuat? Hayo

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 21
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by enzo_thelast on Tue May 24, 2011 7:54 pm

Dimas_dwi95 wrote:up lah bukan waktu kurban gan
Ni ane ksh tebakan
Polisi apa yang paling kuat? Hayo

@ dimas
polisi tidur !!

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Dimas_dwi95 on Tue May 24, 2011 8:15 pm

betul ni cendul nya,yah semua mana ndak ada yg share lg nh

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 21
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by JIN on Tue May 24, 2011 8:27 pm

Okeylah kalo begitu ... :monkey:

berapa jumlah kaki makhluk yang ada didepan ini ..... :cyclops:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Dimas_dwi95 on Tue May 24, 2011 8:46 pm

yang mana dulu nh,cepet sblm kang ratu

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 21
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Robocop on Tue May 24, 2011 8:49 pm

Jin Ifrit wrote:Okeylah kalo begitu ... :monkey:

berapa jumlah kaki makhluk yang ada didepan ini ..... :cyclops:

ada 4 kan itu?

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by JIN on Tue May 24, 2011 8:51 pm

masih belum btulll ..... :monkey:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by pietik on Tue May 24, 2011 8:54 pm

6..... 4 milik kuda 2 milik penunggangnya...

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE, Tebak-Tebakan dan Teka-Teki

Post by Sponsored content Today at 9:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik