Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by 'RATU' on Sat Apr 21, 2012 11:00 am

Wakakwkwkwk top semua ceritanya funny menggemaskan.

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by biosmartro on Sun Apr 22, 2012 4:30 pm

ikutan nongkrong disini..... kocakk he

biosmartro
Member

Posts : 13
Join date : 20.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by K451H on Sun Jun 03, 2012 9:37 pm

nyimak dulu

K451H
Super Member

Posts : 108
Join date : 13.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by 'RATU' on Mon Jun 04, 2012 12:03 pm

silahkan kalau perlu share sekalian

_________________
My IP address

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by Koboyi on Thu Jun 07, 2012 9:44 pm

kemaren ada orang yg songong bawa moge....kita lagi di atas mobil angkot...trus tu anak geber2 motor sembari nanya... "heh lu pada udah pernah naik harley blom??
kita kaget,,trus pada jawab, "belom...trus ntu motor di kebut lewatin angkot yg kita tumpangin...si supir kesel nih...ini angkot d kebut jga sama dia...ketemu lagi ama yg pake moge...trus dia tnya lgi.. "serius ente pada blom pernah naik harley?? ga lama abis tanya2 dia ngebut lagi...pas d lampu merah ntu orng nabrak tiang lampu merah...kita ketemu lgi ama dia..pas kita turun nyamperin...dia nanya lagi..."pada belum pernah naik harley ya??
trus salah seorang di antara kita nanya..emang kenapa om..? si dia ngejawab...ane mau tnya...itu harley rem nya dimana?? whoalah ntu orang nanya rem kaya pamerin mogenya...nabrak deh ke tiang lampu merah... he

Koboyi
Member

Posts : 10
Join date : 07.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by Nobita on Thu Jun 07, 2012 11:26 pm

wkwwkwkwkwkwk

mau nanya tengsin tuh
hehhehehe

rem nya ada di tiang lampu berarti
hehhehehehe

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by K451H on Fri Jun 08, 2012 1:21 pm

Koboyi wrote:kemaren ada orang yg songong bawa moge....kita lagi di atas mobil angkot...trus tu anak geber2 motor sembari nanya... "heh lu pada udah pernah naik harley blom??
kita kaget,,trus pada jawab, "belom...trus ntu motor di kebut lewatin angkot yg kita tumpangin...si supir kesel nih...ini angkot d kebut jga sama dia...ketemu lagi ama yg pake moge...trus dia tnya lgi.. "serius ente pada blom pernah naik harley?? ga lama abis tanya2 dia ngebut lagi...pas d lampu merah ntu orng nabrak tiang lampu merah...kita ketemu lgi ama dia..pas kita turun nyamperin...dia nanya lagi..."pada belum pernah naik harley ya??
trus salah seorang di antara kita nanya..emang kenapa om..? si dia ngejawab...ane mau tnya...itu harley rem nya dimana?? whoalah ntu orang nanya rem kaya pamerin mogenya...nabrak deh ke tiang lampu merah... he

ijin copas dulu om salaman

K451H
Super Member

Posts : 108
Join date : 13.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by pietik on Fri Jun 08, 2012 3:04 pm

Cerita dibalik Beri Hitam alias Black Berry BB

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. coba kl dibikin o/ perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH

Agak gimana gitu lho, kalo punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes kalo ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty" "BH gw ketinggalan di rumah" "BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lagi dinner sama camer. ntar diprotes pacar: "sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lagi makan. taro BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat banget ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii" apa ga makin berabe kl begitu?!

"eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" "buat apa? ga penting juga gitu loh, orang2 mau ngintip isi BH gue"

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by Koboyi on Sat Jun 09, 2012 6:28 pm

K451H wrote:
Koboyi wrote:kemaren ada orang yg songong bawa moge....kita lagi di atas mobil angkot...trus tu anak geber2 motor sembari nanya... "heh lu pada udah pernah naik harley blom??
kita kaget,,trus pada jawab, "belom...trus ntu motor di kebut lewatin angkot yg kita tumpangin...si supir kesel nih...ini angkot d kebut jga sama dia...ketemu lagi ama yg pake moge...trus dia tnya lgi.. "serius ente pada blom pernah naik harley?? ga lama abis tanya2 dia ngebut lagi...pas d lampu merah ntu orng nabrak tiang lampu merah...kita ketemu lgi ama dia..pas kita turun nyamperin...dia nanya lagi..."pada belum pernah naik harley ya??
trus salah seorang di antara kita nanya..emang kenapa om..? si dia ngejawab...ane mau tnya...itu harley rem nya dimana?? whoalah ntu orang nanya rem kaya pamerin mogenya...nabrak deh ke tiang lampu merah... he

ijin copas dulu om salaman
ok ok ok he

Koboyi
Member

Posts : 10
Join date : 07.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by 'RATU' on Sat Jun 09, 2012 11:51 pm

¸.•°°°•.¸¸.•°°°•.¸¸.•°°°•.¸
☀̤̣̈̇.Wakak =))wkwk=))"̮=))"̮=))"̮ ☀̤̣̈̇ 

`°•.¸¸.•°°°•.¸¸.•°°°•.¸¸.•°
Kirain mau pamer harley

_________________
My IP address

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by headsucker on Sun Jun 10, 2012 2:17 pm


HOT .!! 17 GRETONGERZ SERTA 6
ORANG PEMILIK BLOG DI
TANGKAP
Berita mengejutkan dari dunia
maya.
sebanyak 17 orang gretongerz di
tangkap oleh pihak yang berwajib
di 9 tempat berbeda.
Mereka
terbukti melakukan pencurian
data sejak 2010 lalu.
Mereka
mengaku mendapatkan trik ini
dari salah seorang pemilik blog di
MyWapBlog Polisi pun akhirnya
melakukan penangkapan
terhadap pemilik blog yang di
sebutkan ke-17 tersangka
tersebut yang berinisial RA, AY,
AD, AU, AL, dan ZA.
Sungguh
mengejutkan, ketika keenam
tersangka (pemilik blog) di
tangkap, ternyata mereka pun
sedang melakukan pencurian
data (ber- gretongan ria).
Akhirnya, ketujuh belas pelaku
serta 6 orang pemilik blog
tersebut, di jerat pasal 15 KUHP
ayat 1 atas tuduhan pencurian
data dengan ancaman 5 tahun
penjara dan atau denda sebesar
10 juta rupiah.
Kelihatannya para
pelaku atau terdakwa tidak
terima dengan hukuman
tersebut, dan akhirnya mereka
memilih membawa kasus ini
kepengadilan.
Namun sungguh
mengherankan, para pelaku
mengaku sama sekali tidak
membutuhkan pengacara dalam
kasus ini. ''Kami sama sekali tidak
membutuhkan pengacara dalam
kasus ini, kami punya trik sendiri
agar kami bebas dari hukuman
ini, kita lihat saja nanti'' Ucap
salah seorang tersangka yang
berinisial RA. Benar saja, sidang
tertutup yang di laksanakan pada
sabtu kemarin (9/06/12)
ternyata membuahkan hasil.
Tanpa seorang pengacara,
ternyata mereka mampu lolos
dari hukuman. Bagaimana bisa ?
Setelah salah seorang yang
sebelumnya di tuduh sebagai
tersangka yang berinisial AU di
wawancarai oleh beberapa
wartawan, baru di ketahui
alasannya kenapa mereka (para
tersangka) bisa bebas dari
hukuman tersebut. AU bercerita
panjang lebar : "Simpel saja, pada
saat sidang tertutup itu di mulai,
kami di suguhi beberapa
pertanyaan oleh pak hakim, kami
sama sekali tak ada yang
menjawab, kami bungkam saat
itu.
Akhirnya pak hakim pun
kesal, pada saat itulah saya
angkat bicara. Saya bilang sama
pak hakim. 'Bapak tau kenapa
kami melakukan semua ini
(gretongan) ?' Pak hakim jawab :
"Tentu saja tidak" Saya pun
dengan semangat menjawab :
"Dengan melakukan gretongan
(pencurian data), kita bisa
Facebookan, Twitteran, Browsing,
atau pun Download secara gratis
tanpa memakai pulsa sedikit pun
pak." Pak hakim dan orang-orang
yang ada di ruangan sidang
(kecuali para terdakwa) terlihat
penasaran. Pak hakim bertanya :
"Benarkah itu ? Bisa kalian
praktekan ?" Dengan sigap saya
menjawab : "Tentu saja pak,
Baiklah, boleh saya pinjam HP
bapak..?? Ee, tolong buat temen-
temen saya (para terdakwa)
untuk membantu saya
mempraktekan ini pada yang
lainnya (orang- orang yang
menghadiri sidang tertutup
tersebut)." Tak perlu memakan
waktu lama, kami berhasil
melakukannya. HP pak hakim, Hp
pak polisi serta HP orang-orang
yang hadir di persidangan bebas
dari biaya internetan.
Mereka
semua terlihat sangat senang.
Ada yang langsung update status,
twitteran, download, dan
browsing.
Beberapa menit
kemudian, kami di kejutkan oleh
teriakan pak hakim :
"Yahaaaaa....!!" Dan tanpa di duga,
pak hakim langsung berjoged
kesana- kesini lalu naik ke atas
meja dan kembali berjoged-ria,
persis sekali seperti salah satu
iklan provider di Televisi yang
memperlihatkan seorang pekerja
kantoran sukses mendownload
sebuah file dang langsung
berjoged kesana-sini. Lalu pak
hakim berteriak dengan lantang :
"hahaha, kalian benar, ternyata
gratis, hahaha.
Terima kasih
terima kasih ,hahaha, saya
putuskan, kalian bebas...!!" Lalu
pak hakim pun mengetukan palu
3 kali tanda sidang telah usai
sambil terus berjoged-ria. Yang
lainnya pun (pak polisi dan
beberapa orang lain) berkata :
"ya benar, terima kasih banyak
nih..hahaha...gratis..tis..tis"
Akhirnya kami (para terdakwa)
pun meninggalkan ruang
persidangan dan pak hakim serta
yang lainnya yang masih asik
ber-internetan ria.. Begitulah
ceritanya...'' tutup AU dengan
wajah sumringah.

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by JIN on Sun Jun 10, 2012 2:51 pm

jiahahaaa....... mantap sekali mantap top

ngomong2 AU ntu siapa yaw.... cekikikan

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by pietik on Sun Jun 10, 2012 5:43 pm

AU = Anak Usil = Kang Head xixixi

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by H3203 on Sun Jun 10, 2012 10:23 pm

Wkwkwkwkwk Pada Kena Virus Gretongan Kyana.... donald

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by pietik on Mon Jun 11, 2012 2:25 pm

memang negara kita tak luput dengan segala yang berbau murah... diskon... apalagi gratis.... rokokan

aku aja juga orang yang romantis.... rokok makan gratis... deee maunya :Malu:

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by K451H on Sun Jun 17, 2012 10:26 pm

setubuh ane ama om pietik

salaman

indonesia bnget gtu lho

K451H
Super Member

Posts : 108
Join date : 13.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by 'RATU' on Wed Jun 20, 2012 11:14 am

beneran bisa bikin miris jokenya
ternyata mereka juga douan gratisan seperti kita.....

_________________
My IP address

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by minato on Mon Jun 25, 2012 3:44 pm

Kopi apa yang bisa terbang???
apa ya, y udah nyerah deh
Kopikir-pikirlah sendiri

minato
Ophreker

Posts : 44
Join date : 25.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by ennapoetri on Sat Mar 30, 2013 12:22 pm

xixixi

ennapoetri
Member

Posts : 7
Join date : 30.03.13
Location : taiwan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by pietik on Mon Apr 01, 2013 12:58 pm

ennapoetri wrote: xixixi
yeee si putri kok cuman emot aja yang nongol kepruk

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by nauluged on Mon Apr 22, 2013 1:28 pm

minato wrote:Kopi apa yang bisa terbang???
apa ya, y udah nyerah deh
Kopikir-pikirlah sendiri
weleh malah dijawab ndiri.. padahal ane mau jawab :D

nauluged
Newbie

Posts : 4
Join date : 22.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by Acher Neomikaze on Fri Apr 26, 2013 11:02 pm

wkwk... mau di jawab eh di jawab sendiri :D

Acher Neomikaze
I'am Ninja

Posts : 50
Join date : 10.06.12
Location : Behind You....!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by H3203 on Sat Apr 27, 2013 12:10 am

nauluged wrote:
minato wrote:Kopi apa yang bisa terbang???
apa ya, y udah nyerah deh
Kopikir-pikirlah sendiri
weleh malah dijawab ndiri.. padahal ane mau jawab :D
donald

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by dvd89 on Sat Apr 27, 2013 6:00 am

Alkisah seorang putri yang cantik ingin merasakan bagaimana menjadi seorang nelayan yang setiap harinya menjala ikan di laut, rasa ingin tahunya sangat menggebu-gebu. Pergilah ia ke tepi pantai dan menemukan seorang pelayan sedang bersiap-siap untuk pergi menjala ikan.

Sang Putri : "Pak, bolehkah saya ikut membantu anda menjala ikan di laut ?"
Nelayan : "Tentu saja boleh, naiklah ke perahu dan kita akan pergi sekarang !"
Sang Putri : "Baiklah kalau begitu, terima kasih"

Tak sampai di tengah laut perahu yang ditumpangi oleh sang putri tersebut menabrak sebuah karang dan perahunya pun bocor.

Sang Putri : "Aduh... bagaimana ini, kita akan tenggelam, tolong lakukan sesuatu"
Nelayan : "Jangan khawatir Tuan Putri, saya akan menyumbat perahu yang bocor dengan pakaian saya agar kita selamat"

Perahu yang bocor pun disumbat nelayan dengan menggunakan semua pakaiannya sampai si nelayan NAKED tapi tetap saja masih ada yang bocor. Karena takut akan tenggelam sang putri pun ikut menyumbat kebocoran perahu dengan menggunakan semua pakaiannya tapi tetap saja masih ada yang bocor.

Nelayan : "Putri, Putri, Putri !!! Masih ada 1 lubang tersisa"
Sang Putri : "Mana, mana, mana lagi yang bocor ?"
Nelayan : "Itu (sambil menunjuk ke arah alat vital Sang Putri) bolehkah saya sumbat lubangnya ?"

dvd89
Ophreker

Posts : 28
Join date : 26.04.13
Location : In your heart !

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by katrOk on Sat Apr 27, 2013 10:52 am

perahu kertas :D

katrOk
Member

Posts : 5
Join date : 26.04.13
Age : 33
Location : Puncak Lawu - Magetan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHARE JOKES OR HUMOR, DISINI YUK !!

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik