Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


Menu Grid 4x4 s60v5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Korban_gretz on Sat May 28, 2011 4:37 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]

Download filenya [You must be registered and logged in to see this link.]

Cara pake c2z:
Copy folder grid ke C:\resource
Kemudian Apply patch c2z

Cara flashing:
Copy folder grid ke rofs2:\resource
kemudian repack dan flash

PENTING : Untuk cara menggunakan c2z, hapenya harus sudah di hack

Korban_gretz
Super Member

Posts : 227
Join date : 14.04.11
Age : 25
Location : World Wide

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by 'RATU' on Sun May 29, 2011 2:11 am

Mantap juga...cendol kukirim biar tambah semangatnya..

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by enzo_thelast on Sun May 29, 2011 5:35 am

Saya coba yach, sob !! Moga-moga sukses.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Korban_gretz on Sun May 29, 2011 7:09 am

RATU wrote:Mantap juga...cendol kukirim biar tambah semangatnya..
Senengnya.. Dikasi Cendol Sama Kanjeng RATU..
Trima kasih Kanjeng RATU. :JIN:

Korban_gretz
Super Member

Posts : 227
Join date : 14.04.11
Age : 25
Location : World Wide

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Korban_gretz on Sun May 29, 2011 7:11 am

enzo_thelast wrote:Saya coba yach, sob !! Moga-moga sukses.
Silahkan di nikmati kang. Moga saja sukses. Sruput_rz

Korban_gretz
Super Member

Posts : 227
Join date : 14.04.11
Age : 25
Location : World Wide

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Nibie on Sun May 29, 2011 9:42 pm

Sorry klau oot,hp ane 5800 dan udah di hack apakah harus d flash lg?atau harus gabung ma cfw c6?tolong donk tutor yg lengkap..

Nibie
Member

Posts : 10
Join date : 26.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Korban_gretz on Sun May 29, 2011 9:52 pm

Nibie wrote:Sorry klau oot,hp ane 5800 dan udah di hack apakah harus d flash lg?atau harus gabung ma cfw c6?tolong donk tutor yg lengkap..
Yang agan gunakan skrng Cfw apa Ofw.?
kalo ga mau ribet flash ulang, agan gunakan cara dengan c2z.
Dan, jika ingin menggunakan Cfw C6. Pertama unpack file rofs2 punya Cfw C6 pake Nokia firmware Editor. Trus copy folder gridnya ke rofs2:\resource kemudian repack dan flash ulang ke Tube agan.

Korban_gretz
Super Member

Posts : 227
Join date : 14.04.11
Age : 25
Location : World Wide

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menu Grid 4x4 s60v5

Post by Sponsored content Today at 6:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik