Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


BELAJAR PADA MONYET

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Wed Jun 01, 2011 6:45 am

Tidak ada salahnya Para Pejabat dan Pengusaha negeri ini belajar dar Monyet meskipu Monyet, ternyata Monyet-Monyet Suaka Margasatwa Muara Angke (SMMA) Jakarta Utara. saling tenggang rasa dalam Mencari Rezeki.
Jika tidak percaya, silakan berkunjung ke SMMA yang berlokasi di Muara Angke Jakarta Utara. jumlah Monyet Tsb di perkirakan berjumlah 100 ekor Monyet Ekor Panjang (Macaca Fascicularis), yang hidup di kawasan Konservasi yang luasnya sekitar 25.02 hektar.

Kawasan Monyet terbagi dalam 4 kelompok, masing-masing kelompok memiliki daerah Jelajah (breeding area).
meski Monyet-Monyet tsb tidak mengenal Hukum seperti kebudayaan Manusia, Monyet-Monyet tsb dalam mencari makan di wilayah jelajahnya saja. merek memakan buah Pidada dan daun Pohon Nipah.

" Monyet-Monyet tsb hanya mencari makanannya di Wilayah Sendiri Saja, dan tidak mencari makan diwilayah lain " ujar Petugas Polisi Hutan, yang sehari bertugas di wilayah SMMA.

Idealnya 1 kelompok Monyet membutuhkan area jelajah 50 - 100 hektar, namun di SMMA Satu Kelompok Monyet hanya mendapatkan jatah 6.27 sangat jauh dari ideal.

Namun Monyet-Monyet itu tetap pada areanya sendiri, meraka tidak menyerobot, merampas milik tetangganya atau mau menang sendiri, mereka tenggang rasa.

detik.com

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Dimas_dwi95 on Wed Jun 01, 2011 7:51 am

:Ketawa: wah btl itu sehrusnya manusia bs nyonth,ndak kyk skrng ugal ugalan sip dah

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Robocop on Wed Jun 01, 2011 7:39 pm

terbukti!
monyet adalah hewan terpintar diantara yg lain :Ketawa:

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by rusdy on Thu Jun 02, 2011 6:33 am

wah'...... yg begini mestinya politikus tahu'...
biar nga' terlalu rakus dengan kekuasaan dan jabatan,...

rusdy
TOP Member

Posts : 560
Join date : 22.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Thu Jun 02, 2011 6:47 am

rusdy wrote:wah'...... yg begini mestinya politikus tahu'...
biar nga' terlalu rakus dengan kekuasaan dan jabatan,...

bentul to Brot, harus Monyet yg jadi Politikus aman terkandali Pokoknya " 86 ", lah. hem hem hem.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by JIN on Thu Jun 02, 2011 7:13 pm

enzo_thelast wrote:
rusdy wrote:wah'...... yg begini mestinya politikus tahu'...
biar nga' terlalu rakus dengan kekuasaan dan jabatan,...

bentul to Brot, harus Monyet yg jadi Politikus aman terkandali Pokoknya " 86 ", lah. hem hem hem.
kalo jin yng jadi monyet, eh... politikus gimana ? :monkey:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Dimas_dwi95 on Thu Jun 02, 2011 7:38 pm

kalo jin jd politikus ndak mungkin,tp kalo jadi polimonyet pantes,

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Fri Jun 03, 2011 7:19 am

Dimas_dwi95 wrote:kalo jin jd politikus ndak mungkin,tp kalo jadi polimonyet pantes,

nanti pada kabur semua, Forum sepi donk. He he he he

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by headsucker on Fri Jun 03, 2011 4:20 pm

barangkali kalo diotopsi,otak monyet pas percis berada tepat diposisi bagian kepala, kalo otak para pejabat dinegeri ini mgkn letaknya brada didengkul atw dipantat,krn tabiatnya sdh kalah dr monyet..

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Fri Jun 03, 2011 4:43 pm

Betul juga ! Otak pejabat ada di pantat or dengkul.

Hewan aja memahami n mengerti, mana yang Haq atau yg Bathil
ko manusia (Pejabat), main sikat rampas yg bukan haknya

kasihan ....... Kasihan ..,,... Kasihan

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by JIN on Fri Jun 03, 2011 6:07 pm

kalo disuruh memilih antara jadi pejabat, monyet or jin kira2 pilih yng mana ya?
:Donald:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Dimas_dwi95 on Fri Jun 03, 2011 6:17 pm

koq malah nyalonin jd monyet jin,ane milh jin karena sama kyk ni :Ketawa:

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Fri Jun 03, 2011 6:45 pm

Pilih Pejabat lah jin, tapi ....... !!!

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by JIN on Fri Jun 03, 2011 6:51 pm

monyet otaknya di kepala, pejabat di dengkul, kalo jin dimana ya Celingukan

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Dimas_dwi95 on Fri Jun 03, 2011 7:36 pm

lha jin kok tanya,mungkin dipantat ya

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by JIN on Fri Jun 03, 2011 10:03 pm

Dimas_dwi95 wrote:lha jin kok tanya,mungkin dipantat ya
bentar .... Ane mau gelar operasi pantat dulu... Cari otak, dah seminggu ini hilang. Kalau ada di pantat pejabat korup hiiih ... Serem, kalo di pantat kanjeng Ratu ... Hemmh ... Celingukan

back to topic

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by cyberz on Sat Jun 11, 2011 5:08 pm

Penjabat harus belajar dari monyet..

cyberz
Newbie

Posts : 3
Join date : 28.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Fri Jun 24, 2011 4:45 am

Yah moga-moga ajah ada kurikulum budaya malu, siapa tau guru or dosenya Kete. he he he he. :suspect: :star:

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Nobita on Fri Jun 24, 2011 7:48 am

Kalau di dunia satwa ...melanggar berarti dikeroyok.

Kalau di dunia kita ....melanggar asal ada " wani piro " nya bisa pilih2.....
1. Bebas
2. Hukuman Ringan
3. Hukuman Sedang
4. Hukuman Rumah / Tahanan Rumah

Masing2 ada tarifnya

Bicara masalah serobot - menyerobot wilayah...kalau di umpamalakan kita yang ugal2 di jalan...menggambarkan kalau kita cuma masang spanduk besar di badan negara yang bertoleransi...nyatanya kita masih aja
1. salib - salib dengan sembarangan
2. Buta warna -----lampu merah tetap aja jalan -----
3. Klakson2 seenaknya pas di lampu merah menjelang hijau
4. Paling parah tabrak lari

Pengalaman kalau di luar negeri tiadk ada tuh yang klakson2 seenaknya
Kalau di depan belum jalan beberapa saat aja yang di belakang juga nunggu dengan sabar
Tidak ada yang namanya salib kanan salib kiri...bantingsetir kanan banting setir kiri

Biasannya kalau salib kanan salib kiri...bantingsetir kanan banting setir kiri
di adegan Need 4 Speed aja.....hehehehe


Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Dimas_dwi95 on Fri Jun 24, 2011 8:34 am

ni pasti ulahnya jin,mana orangnya kok wani piro,
Emang sekarang pake duit menang huhuhu

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by enzo_thelast on Fri Jun 24, 2011 9:43 am

Indonesia negara hukum, katanya. Kenyataan sehari-hari hukum Rimba alias hukum hutan " siapa yg kuat (kuat duitnya, kuat beckingannya, kuat partainya dsb deh)dialah yg menang. Di dunia hutan pun ada Rulesnya, tapi nepara hukum kok da ada hukum.
meman APES: Apatis, Skeptis, Pesimis jadinya.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by JIN on Sat Jun 25, 2011 7:18 pm

masih enak jadi jin, hidupnya didunia maya. Kalo ada yng macem2 tinggal :hajar:
:Donald:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by oneliner on Sat Feb 25, 2012 1:07 am

manusia harus kaya :Ketawa:

oneliner
Ophreker

Posts : 31
Join date : 25.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by barabeku on Fri Jun 01, 2012 8:21 pm

tapi manusia bisa kerjasama.biar tiap2 kelompok daper bagian yang rata

barabeku
Ophreker

Posts : 30
Join date : 30.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELAJAR PADA MONYET

Post by Sponsored content Today at 6:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik