Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by enzo_thelast on Fri Jul 15, 2011 10:28 pm

Lega rasanya bisa kabur dari Indonesia, tanah air beta yang bisa memperkayaku.
SELAMAT TINGGAL !!!
Partaiku, bang Anas, Mas Ibas, bang Andi dan Sipoltak, maapkan aku kawan. Ini semua demi kebaikan bersama, susah senang bersama tapi aku selalu basah karena aku Bendahara.
Dulu aku dipuja sekarang aku dikejar, tenang kawan jangan bawa aku pulang, karena takut terbongkar semuanya. Sekali lagi tenang kawan.
Tutup lah mata tutup lah mulut, bilang kepada semua, bahwa tidak ada yg tau aku dimana. Karena aku sekarang aman disini, aku bisa BBM, TWITER, CHATING. Nulis diblog.
Usahaku di Riau sudah kutinggalkan kepada saudaraku, jadi akupun aman dan uang sisa dari Wisma Atlet pun masih buanyak.
Dengar-dengar harga diriku Rp.100 jt bg yg menangkapku, nanti aku tambahi 3 Trilyun yg menangkap aku. pokonya aku Aman dan aman. Carilah aku dan tangkaplah aku wahai KPK, POLISI atau siapapun.
Bapak Presiden sekaligus dewan Pembina, maapkan aku. Padahal aku sdh hati-hati, kemarin ' Brocast Sms ' itu hanya iseng aja dan bukanlah salah media, Pak. saya yang suka membisakan sesuatu sama Pengacara saya.

Tapi semua tidak apalah, saya sendiri saja yang menjadi buronan, tapi nanti akan aku buat untuk tidak tidur nyenyak.
Sudah pada ketar-ketir, ya kawan !!! Sekarang rakyat menuding aku biang keladinya yah, padahal kita lakukan bersama-sama, ya kan kawan.
Tapi sekarang pasti semua senang aku tidak di Indonesi lagi.
Oh iya, aku sampai lupa. Sekarang namaku Kaburudin.
Oke sampai ketemu lagi.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by Robocop on Fri Jul 15, 2011 11:20 pm

Salah satu sifat Koruptor!
Abis ngmbil duit Negara, kabur
Bejat!

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by rusdy on Sat Jul 16, 2011 1:40 am

enaknya'....... jadi koruptor dinegri ini.

rusdy
TOP Member

Posts : 560
Join date : 22.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by kang andre on Sat Jul 16, 2011 1:54 am

tulisan tu smber dari mn tu....

kang andre
Member Aktif

Posts : 77
Join date : 17.03.11
Location : jowo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by 'RATU' on Sat Jul 16, 2011 12:12 pm

Harap menyertakan sumber jika mau nulis seperti topik diatas.
Ingat 50% lebih rakyat indonesia yg memilih sby.

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by Nobita on Sat Jul 16, 2011 5:54 pm

Bingung juga dengan jaminan masa depan negeri ini.
Semoga besok lebih baik.

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by JIN on Sat Jul 16, 2011 6:58 pm

Nobita wrote:Bingung juga dengan jaminan masa depan negeri ini.
Semoga besok lebih baik.
amitaba...
Kalo bingung pindah kenegeri orang lain he

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Sat Jul 16, 2011 9:48 pm

ALHAMDULILLAH bukannya ngajak,tp skedar ngasih tau,bukanya gk ingin mensukseskan,tp inilah panggung politik mncari uang..knp saya bersyukur!! krn sy gk menambah dosa,dgn TIDAK memilih calon legeslatif pd pemilu leges kmrin...yg ternyata stlah mnjd dewan legeslatif,hmpir smuanya PEMBOHONG,KORUPTOR, tp tdk smuanya,tp kebanyakan TUKANG PENJUAL OBAT yg masuk kepartai utk dipilih rakyat.. berat benar yg bkal mereka tanggung MENDUSTAKAN AMANAH hukumanya BARA NERAKA apa mereka tdk percaya bakal ada hari dimana AMANAH bakal dipertanggung jawabkan......didunia saja hal kecil sdh kau timbun bekalmu diakhirat dgn mmberi makan keturunanmu dr hasil2 munafik. gk ada salahnya sy melafaskan ALHAMDULILLAH....

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by 'RATU' on Sat Jul 16, 2011 9:54 pm

Saya juga tidak mau mengajak orang....
tapi saya insyaalloh besok pemilu sudah tidak akan memilih satu partai pun takut dosa salah pilih Dpr akhirnya jadi penipu.

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Sat Jul 16, 2011 10:42 pm

ya..sy juga tdk mengajak om ratu utk GOLPUT..tp hak sy utk GOLPUT, dan berkewajiban mensukseskan pemilu.. saya akan dtg dgn PESTA RAKYAT,dgn MODAL LUBER beda dgn yg bakal sy pilih kelak PESTA NYARI KEUNTUNGAN modalnya DUIT... jd hak saya utk msk kebilik suara utk melobangi smua muka2 dan partai2 yg berlogo MUNA..bergambar FIK.. agar suaraku tdk jd ajang jual beli....yg dihargai sbungkus mie instan dan uang 50an.. nasib2 RAKYAT dan BANGSAKU.

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by enzo_thelast on Sun Jul 17, 2011 4:25 am

Sama seperti saya, sejak pertama kali ikut pemilu saya Golput. Entah apa maksudnya pemilu, dng biaya bertrilyunan yg dihasilkan tdk ada apa-apanya. PEMILI ADALAH OM├ľNG KOSONG KOSONG, YG pada akhirnya itu-itu aja, tdk ada perubahan yg sangat signifikan.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by JIN on Sun Jul 17, 2011 5:43 am

ternyata yg jadi anggota group golput banyak juga, sekarang ane dah naik tingkat jadi Gotam...

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Sun Jul 17, 2011 10:23 am

Wah..selain GOLPUT trnyata ada juga GOLTAM... kalo GOLPUT kan visi&misinya da dp tau smua nih.. nah,kalo GOLTAM visi&misinya apa nih om jin?? apa visi&misinya ikut2an yg lg ngetren saat ini... selesai KORUPSI kabur pergi HOLIDAY keluar negeri...atw pura2 sakit perut waktu disidang,entar pemerintah bkal buat PROYEK perjalanan super cepat&gampan melarikan keluar negeri, sm BALAI KESEHATAN khusus napi urusan korupsi..menandinggi PROYEK WISMA ATLIT
yg jatahnya da rata dibagi2... jd ingat iklan salah satu partai KATAKAN TIDAK Utk KORUPSI ,maksudnya TIDAK SAMPAI GAK JADI...''NAUZUBILLAH''

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by JIN on Sun Jul 17, 2011 11:46 am

GOLTAM Lain sama sekali dgn hal diatas, GOLTAM mempunyai visi & misi tersendiri.... kalo golput walo gimanapun masih terhubung system yg ada. Kadang golput cuman dijadikan tameng ketidak cocokan, dijadikan alasan untuk tidak memilih karena kerabatnya ndak ada yg terpilih, dijadikan simbul kebersihan ntuk menutupi kotoran2 & kebusukan yg nempel di ajang perpolitikan he

lain halnya dgn GOLTAM....

Tidak memilih karena emang tidak ada yng layak ntuk dpilih...

Tidak mencoblos karena yng mau dicoblos UDEL nya dah bolong semua...

Tidak ikut dalam dunia politik, karena politik ndak ada yng jujur...

Tidak mau ikut peraturan negara bukan tidak cinta pada indonesia, melainkan sebagai perwujudan rasa cinta yng mendalam terhadap negeri ini.

Kalo kita ikut2an pada oknum yng seenak UDELnya sendiri mengoyak2 kekayaan negara, menghambur2 kan uang rakyat ntuk berbuat bejat, menurut GOLTAM ini adalah tindakan biadab... Yng tidak patut ntuk di ikuti...

sekian, jempol ane udah pegel ntuk nulis...

salaman

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by Robocop on Sun Jul 17, 2011 12:56 pm

sya setuju dgn pndapat om Jin,
sya lbih suka gak pilih syapapun, drpda ngotor2in jari kelingking dgn tinta.
lbih baik tdk sm skali.
Krna jujur dri prtama sya punya krtu pemilih, sya gak pernah coblos2an

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Sun Jul 17, 2011 8:49 pm

maunya sih tidur aja drmh saat pemilu..cman dgar slentingan yg konon ceritanya bener,kalo kartu suara yg gk dicoblos itu bkal dicoblos oleh opnum2 pembeli suara.. konon ktnya kartu suara yg gk dicoblos bakal diotak atik dicoblosi oleh partai2 yg pnya duit.... siapa yg nolak segepok uang 100ribuan,kalo ada yg gk sukak orang pesong namanya.... jd jgn sampai kartu suara ente yg gk dicoblos,dicoblos org..saya kalo nyucuk kartu suara sampai bolong2 puluhan bolongan..

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by Robocop on Sun Jul 17, 2011 9:04 pm

oh gtu?
trnyata duit jadi segala2nya di Dunia Politik,
klo gtu bsok2 sya jga mau coblos2 sampe ratusan bolongan deh

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by enzo_thelast on Sun Jul 17, 2011 9:46 pm

Banyak juga barisan orang-orang kecewa, he he he he.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Sun Jul 17, 2011 9:56 pm

Negara ini hmpir gagal, birokrasi pusat asik sendiri dgn urusan masing2.. didaerah ikut2an memonopoli, pake gaya pusat, krn da senewen hasil daerahnya dicaplok kepusat..partai dan aparatur negara sibuk dgn interen msing2 slagi mnjabat jgn tanggung2 buat bejad..waktu cman 5tahun kok... Pengusaha maen mata sama penguasa.. penegak hukum pny proyek sampingan alih2 jaga fasilitas,keamanan para toke &cukong.. pelajar tawuran,aksi genk2an.. koruptor gentayangan,diuber2 larinya keluar negeri...
pegawai2 pemerintah berleha2 nyari celah bekerja minta jatah gaji 13,14 dan 15 segala... Negara da digadai negara laen sjak siBAPAK Pembangunan' menjabat slama 32 thn... Malah getol buru teroris, krn pesanan ZIONIS dr pd buru KORUPSI yg buat miskin negara ini HANCUR..HANCUR NOER !!

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by pietik on Sun Jul 17, 2011 11:14 pm

wah wah... ternyata si kaburudin tidak hanya menggemparkan dunia nyata, dunia mayapun termasuk forum sudah ikut tergemparkan.... benar-benar si udin orang hebat... bagaimana kalo kita angkat jadi presiden kita aja tahun 2014 besok... wkwkwkwkwkkk

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by enzo_thelast on Sun Jul 17, 2011 11:57 pm

Nazaruddin, dari kecil sudah bernazar kalo besar cita-citanya sikat n kabur.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by headsucker on Tue Jul 19, 2011 3:12 pm

Bangsa kita mmg sukanya suka latah,selagi nazaruddin trkenal kyk 'silit' britis,eh dianya slalu dielu2kan..giliran noerman kamaru gk pagi siang,sore malam ada aja chaya..chaya.. giliran sinta-jojo keong racun dimana2..gempar ttng ponari,boring alat tempur ala mak erot dimana,aril luna dan dsb..dsb..ikut2an mewarnai carut-marutnya negeri ini!! mmg bngsa kita suka latah menutupi kasus besar yg tak kunjung terselesaikan......liat saja para pejabat birokrasi pemerintah lagi mnyusun,merancang 'sknario sinetron' utk mnutupi kasus nazaruddin,kita tunggu aja masa tayangnya.

headsucker
Pengawas Forum

Posts : 524
Join date : 14.03.11
Age : 40
Location : ini Medan bung!

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by JIN on Tue Jul 19, 2011 3:20 pm

yup btul, kita tunggu aja episode berikutnya...

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by enzo_thelast on Tue Jul 19, 2011 6:11 pm

Kasus ini seperti Opera Sabun, makin licin. Ujung-ujung ceritanya Raib ditelan kasus nyang lain.

Oh ibu pertiwiku,
indak habis-habisnyo tertimpa bencano.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by coycaycoy on Wed Jul 20, 2011 12:19 pm

ahhh saya mah...mending koreksi diri saya sendiri..mengeritik..orang mah ga ada ujung nya....dosa mah bukan hal yang d takuti lg jaman sekarang mah...

coycaycoy
Ophreker

Posts : 38
Join date : 06.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: AKU NAZARUDDIN = KABURUDIN

Post by Sponsored content Today at 5:30 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik