Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by pietik on Tue Jul 26, 2011 3:04 pm

Sebenarnya ini bukan bikinan ane gan, tapi berhubung ane coba dan ternyata hasilnya nyata maka ane coba berbagi disini....

WHAT SENDOK-BOLIC ? Sendok RS Buatan Anak Indonesia. Simak ceritanya.

Saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Sebabnya, sinyal yang didapat di rumah saya hanya GPRS. Padahal modem tersebut dan operatornya menyediakan koneksi HSDPA yang kecepatannya dua tingkat di atas GPRS.Setelah cukup lama merana cinta HSDPA n? setelah saya browsing dan terus browsing, mencari dan terus mencari, saya menemukan sangat banyak banyak,.. antena untuk penguat sinyal modem, semua nya emang sangat bagus2, tapi menurut saya harga nya masih terlalu mahal buat anak koz seperti saya ni, setelah saya

pikir2, & karna mgkin, hanya bisa mikir mlihat harga2 antena yg cukup mahal, akhirnya saya mencoba2 untuk membuat antena sendiri, dan akhirnya saya menemukan antena yang tepat untuk meninggikan sinyal 3G dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antena yang terbuat dari sendok.

Bahan Antena Sendok RCS
  • Sendok Tipis
  • Kabel UsB ( untuk lebih hemat lagi, modem langsung di hubungkan ke UsB yg di komp juga bisa, tanpa memakai kabel UsB)
  • Gabus (ga perlu klo modem lngsung di colok ke komp)

Membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 3 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, gabus dan kabel UsB.

Cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem.
Langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel USB nya, pada modem-komputer.

Hasilnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini.
Selamat mencoba,?. ^.^

Gambar 1 : Sendok
[You must be registered and logged in to see this image.]
Gambar 2 : Kabel USB
[You must be registered and logged in to see this image.]
Gambar 3 : Hasil rangkaian
[You must be registered and logged in to see this image.]

Gambar 4. Sinyal sebelum menggunakan Sendok-Bolic
[You must be registered and logged in to see this image.]
Gambar 5. Sinyal setelah menggunakan Sendok-Bolic
[You must be registered and logged in to see this image.]
Nah, itulah hasil praktek sobat blogger kita Kang Robby. Mari kita berterima kasih kepadanya.
Yang gila lagi, Antena Sendok RS ini mendapat Penghargaan dari MURI sebagai ANTENA PENGUAT SINYAL 3G TERUNIK DAN TERMURAH Edan ora ????? top

Silahkan all member mencoba. Ane udah coba dan ada peningkatan efeknya bagus banget. dari 20% menjadi 60-80%..... Gile banget!!! salaman thank's kang robby.

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Nobita on Tue Jul 26, 2011 3:52 pm

Memang rejeki gak kmana?
Yg sulit mbengkokan sendoknya nie.panggil kang dedy dulu x ya?
Sinyal sudah 3 bar sih,nti aja aply nya

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by pietik on Tue Jul 26, 2011 4:07 pm

cari sendoknya yang murah kang nobi (tipis). lha wong buat nyendok nasi aja udah bengkok he he he. jadi dibengkokin pake tangan aja udah bisa. kalo mau ngelingkar pake tang... he he

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by JIN on Tue Jul 26, 2011 6:25 pm

waah... harus segera ngutil modem dulu nich...
Jadi ngiler ane top

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by hanna_91 on Tue Jul 26, 2011 8:08 pm

Ini seNdoK yg Ky Mana Si Kak?

hanna_91
Ophreker

Posts : 27
Join date : 23.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Robocop on Tue Jul 26, 2011 8:11 pm

itu sendok biasa kok,
sni biar sya yg bengkokin jenk he

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by hanna_91 on Tue Jul 26, 2011 8:18 pm

iH paSti suSaH dunK , BenGkokin nYah ?

hanna_91
Ophreker

Posts : 27
Join date : 23.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by JIN on Tue Jul 26, 2011 8:37 pm

hanna_91 wrote:iH paSti suSaH dunK , BenGkokin nYah ?
jangan kwatir jeng, dia khan... robot.
Kalo cuman bengkokin sendok mah gampang...

Yg susah ntu bengkokin badannya, terutama kepalanya... he

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by bajigur on Tue Jul 26, 2011 9:41 pm

kalo di liat sih agak aneh tapi kok bisa ya.

apa sendok bisa menghantarkan sinyal ??? sedangkan USB modemnya ada casing plastik

bajigur
I'am Mod

Posts : 1449
Join date : 04.04.11
Location : Merauke

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by 'RATU' on Tue Jul 26, 2011 10:29 pm

Nyoba dulu ya..ini mau cari sendok di dapur...
Kalau belum bisa bengkokin tinggal manggil si robot aja.

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by 'RATU' on Tue Jul 26, 2011 11:24 pm

Udah dicoba dan maaf Kang Robby hasilnya sama aja...sedikit sekali efeknya
lebih bagus kalau pakai bekas heatsink komputer..bisa naik 1 lapis.
Ini saya coba dengan modem yg sama.
But Nice Untuk usahanya.

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by pietik on Wed Jul 27, 2011 12:30 am

hanna_91 wrote:iH paSti suSaH dunK , BenGkokin nYah ?
kalo susah, panggil deddy corbuser aja sumoy he

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by hazzyadoel on Thu Jul 28, 2011 11:29 am

pietik wrote:
hanna_91 wrote:iH paSti suSaH dunK , BenGkokin nYah ?
kalo susah, panggil deddy corbuser aja sumoy he

betul kang pietik.... :Donald: yang lebih mantap minta tolong satu RT mindah towernya operator

hazzyadoel
I'am Ninja

Posts : 65
Join date : 27.03.11
Age : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by nopri on Thu Jul 28, 2011 7:06 pm

banyak trik buat nambahin sinyal modem

- modem ditaro diatas panci penggorengan yg kaya parabola
sy udah coba, beneran bisa

- modem yang dililit ama kuningan; kawat; tembaga (sy lupa yg mana)

nopri
Ophreker

Posts : 46
Join date : 20.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by soebis on Sat Jul 30, 2011 11:31 am

ANe da pernah nyoba...
hasilnya maknyossss top

soebis
Member

Posts : 7
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by pietik on Sun Jul 31, 2011 4:41 am

soebis wrote:ANe da pernah nyoba...
hasilnya maknyossss top
nyobain yang mana kang? sendok ? panci ? wajan? atau kuningan ? :sek tak mikir:

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by rusdy on Sun Jul 31, 2011 7:15 am

pietik wrote:
soebis wrote:ANe da pernah nyoba...
hasilnya maknyossss top
nyobain yang mana kang? sendok ? panci ? wajan? atau kuningan ? :sek tak mikir:

Wah'..wah'..
pernah nyoba kayak gini, yg ada bini di rumah marah2,..
tutup panci nya ada di atas lonteng'.....wkwkwk.

rusdy
TOP Member

Posts : 560
Join date : 22.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by bajigur on Wed Aug 03, 2011 6:57 pm


kalo saya pake bahan bekas botol plastik air mineral + kaleng minuman bersoda.
Botol plastik buat pengganti paralon. Kaleng minuman buat pengganti kertas alumunium.

Berhubung hasilnya gk rapi jd gk saya upload fotonya.hehehehe

bajigur
I'am Mod

Posts : 1449
Join date : 04.04.11
Location : Merauke

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Chaos_war on Sat Feb 18, 2012 9:02 am

kang TS gambarnya dah g nongol lagi, penting nih, bnyak gedong2 tinggi ngalangin sinyal

Chaos_war
Ophreker

Posts : 45
Join date : 14.02.12
Age : 26
Location : Jakarte Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Nobita on Sat Feb 18, 2012 4:05 pm

Mungkin arahnya yang gak pass kalau tidak kena sinyal........

kan trik ini sudah masuk muri.....

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by bharatayuda on Sat Feb 18, 2012 10:18 pm

Ane udah pernah coba dahulu kala kang, hasilnya gak signifikan ternyata.
BTW karena sudah masuk MURI maka patut diacungi top

bharatayuda
I'am Ninja

Posts : 24
Join date : 09.10.11
Age : 52
Location : Nomaden

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by andreasgitu on Sat Feb 18, 2012 11:22 pm

sendok, panci, wajan, kuningan, piring, tower. singkat cerita sepertinya sedang masak2 di atas tower. Sruput_rz he

andreasgitu
Ophreker

Posts : 20
Join date : 22.10.11
Age : 25
Location : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by babasz on Mon Apr 02, 2012 1:04 am

trik lama yang masih maknyus di tempat ane ...

babasz
Newbie

Posts : 3
Join date : 02.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Nobita on Mon Apr 02, 2012 6:13 pm

yg blm pengaruh sinyalnya,coba2 di arah2kan sendoknya?yg cekung itu di arahkan ke tower,lumayan bisa naik 1-2bar.
Yg sulit loncat ke jar 3g juga pakai ini jd lancar.

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by xori on Tue Apr 03, 2012 4:08 am

wah keren ni
nais share gan :D

xori
Ophreker

Posts : 44
Join date : 03.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antena Sendok Penguat Sinyal MODEM

Post by Sponsored content Today at 1:46 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik