Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


PUISIKAN ISI HATIMU

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by H3203 on Tue Feb 14, 2012 12:44 am

Nobita wrote:Hasil begadang malam ini
....................................

Bangun kesiangan
Mandi keburu buru
Bocor ban belakang juga

Terpaksa tidak masuk kerja ( hehehhe)
Sepeda cuma satu
Akhirnya cuma jadi sopir buat keluarga tersayang

---------------------------------

Nasib ya ......hehehehe

Tapi ada hikmahnya
sudah lama gak ngantar anak sekolah sama2


Iki Puisi Apa Curhat Kaaang.. donald .. kepruk

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by WaNdakTau on Sun Feb 19, 2012 11:04 pm

baru bisa nonggol nie mastah mastah sekalian

SADARKAN AKU

kutampar angin asa
untuk menyadarkannya dari kecupan mimpi mimpi indah yang mungkin hanya sesaat
jika tak sadar, mohon maaf asa,
kau akan kuusir..!
dan aku pun akan terbangun kembali..

WaNdakTau
Ophreker

Posts : 16
Join date : 07.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by WaNdakTau on Sun Feb 19, 2012 11:05 pm

USAI SUDAH

tergoreslah sebentuk garis oleh bibir dan hati ini..
terimakasih..!!!
semoga besok tidak hanya garis,
tetapi sudah tergambarlah lukisan tawa

WaNdakTau
Ophreker

Posts : 16
Join date : 07.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by 'RATU' on Mon Feb 20, 2012 12:17 am

wah masta pujangga kita mau ketawa aja susah.... he

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by WaNdakTau on Mon Feb 20, 2012 3:28 am

'RATU' wrote:wah masta pujangga kita mau ketawa aja susah.... he

dinikmati aja kakak :Merayu:

WaNdakTau
Ophreker

Posts : 16
Join date : 07.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by H3203 on Fri Mar 09, 2012 4:21 pm

Cara Gombalin Cewek Yang Ampuh!

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama tangan aku aja… :))

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Haahh? sendok??”
Cowok: “Karena kamu ngaduk - ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci baju n nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cowok: knapa malem ini gelap banget ya?
Cewek: mendung kali a...
Cowok: kyknya nggak dech
Cewek: trus knapa a?
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemani aa disini...

Cowok: kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
Cewek: lho…kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu...

Cowok: kmu kenapa sih? Sakit ga sih?
Cewek: Sakit kenapa?
Cowok: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok: beibb.., 1 + 1 berapa ??
Cewek: 2 beib..
Cowok: salah mustinya itu 1
Cewek: koq bisa
Cowok: karena cinta aku dan cinta kmu melebur menjadi 1...

Cowok: aku lage bingung neh
Cewek: bingung napa ??
Cowok: iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
Cowok: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan...

Cewek: a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
Cowok: aa pengen jadi mataharineng…
Cewek: kok ga jadi kumbang sih a??
Cowok: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewek: mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
Cowok: aa tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a??
Cowok: kan bulan bisa terang benderang karena disinarin matahari neng..

Cowok: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek: mm..yg jelas indah itu cantik dan enak diliat…
Cowok: well bener sih, tp menurut aku … indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya .. kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek: hmmm...mungkin kali ya?
Cowok: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu...

Cowok: Boleh ga aku minta foto kmu??
Cewek: Bwt apa??
Cowok: Bwt buktiin ke tmn2 aku, klo bidadari itu bnr2 ada. :assyiik:

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by JIN on Fri Mar 09, 2012 5:56 pm

ternyata kang H3203 tukang perayu gombal cekikikan



maaf postnya saya rapikan dikit, biar enak dibaca bisik2x

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by H3203 on Fri Mar 09, 2012 8:10 pm

Believe in Me....Those Seductions Worked 4 Me...May Hope Works 4 You Guys Too...Love Is Beautyfull....Just Respect Your Lady......
"HAPPY GOOD LIFE"..... top

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by mizbah on Mon Mar 19, 2012 9:50 pm

ikutan ah.heheheeee........
q coba tuk buka tabir hati ini
tak kuasa mengartikan smw ni,rasa yang membelenggu menyiksa nurani
tanpamu....
buatq pilu
tanpamu....
hatiq membeku,tubuhq tertimbun salju


dingin euy.....heheheeee

mizbah
Ophreker

Posts : 32
Join date : 19.03.12
Age : 25
Location : blora jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by H3203 on Mon Mar 19, 2012 10:17 pm

Wah... kang "WandaKtaU" dapet Temen 1 Pujangga Lagi Nih... cekikikan

H3203
Admin

Posts : 1593
Join date : 27.09.11
Location : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUISIKAN ISI HATIMU

Post by Sponsored content Today at 6:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik