Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


KRITIK & SARAN

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by JIN on Sat May 14, 2011 6:54 pm

Yovie wrote:Saya kok nggak bisa ngasih cendol ya...mod
dimana letaknya cendol...yg ada cuma quote.
seperti yng telah dikatakan saudara nobita, min 100 post baru bisa ngasih cendol. Kalaupun selak kebelet silahkan request aja lewat PM kepada min vira ... :|

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by 'RATU' on Sun May 15, 2011 12:57 am

bajigur wrote:blh jg tu usulan donasi. kalo bisa jgn BcA coz di daerah saya gk ada.

Wkwkwk gaya nih ....mau donasi aja jangan di BCA...Kita ngerti kok mending jangan donasi di Bank manapun karena ki..taaa ....tidak punya rekening dibank manapun

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Sun May 15, 2011 6:36 am

emang para member udah ckp umur dsn ane aja mash 15 thn gmn donasinya :bingung: :pusing:

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by bajigur on Sun May 15, 2011 7:01 am

Rizanet wrote:

Wkwkwk gaya nih ....mau donasi aja jangan di BCA...Kita ngerti kok mending jangan donasi di Bank manapun karena ki..taaa ....tidak punya rekening dibank manapun

wkwkwkwkwkw......

wah gk kompak nih, maksudnya biar semangat yg mau donasi malah kang mimin ketawa

bajigur
I'am Mod

Posts : 1449
Join date : 04.04.11
Location : Merauke

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by enzo_thelast on Sun May 15, 2011 7:15 am

Kalo untuk donasi gak usah bingung yg penting punya duit. Pergi ke bank, setor tunai isi no rek megabyet.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by rusdy on Sun May 15, 2011 7:49 am

nunggu hasil,...
 buat yg terbaik di Forum ini aja'.......

rusdy
TOP Member

Posts : 560
Join date : 22.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Sun May 15, 2011 9:09 am

namanya aja forum gratis sbiknya ndak pake donasi aja,pake aja iklan ato pa gt,

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by 'RATU' on Sun May 15, 2011 9:36 am

Semua saran diatas is the best lho...
saya ikhlas berbagi duka dan suka dengan kalian semua..GoodLuck

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Sun May 15, 2011 9:46 am

mimin ngritk jg dunk apa yg perlu di forum ni gt

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by 'RATU' on Sun May 15, 2011 9:53 am

Dimas_dwi95 wrote:mimin ngeritik jg dunk apa yg perlu di forum ni gt

Iya deh gue sumpahin lu...lu semua yg nggak pernah posting biar lepinya/hp jebol..
wkwkwkwk..

'RATU'
Admin

Posts : 3564
Join date : 28.03.11

http://adf.ly/2KRAS

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Sun May 15, 2011 10:17 am

lho lho mandar nyumpahn orang,tp btl jg mana nh yg ol mg tambh jmaju ni forum amin

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by JIN on Sun May 15, 2011 1:02 pm

Dimas_dwi95 wrote:lho lho mandar nyumpahn orang,tp btl jg mana nh yg ol mg tambh jmaju ni forum amin
Iya nich... saya malah mau nyumpahin, mulai detik ini banyak operator yng jebol, biar forum ini bisa kembali ke khitah nya. Dan bertahan sampai titik darah penghabisan.
:cyclops: :joker: :scratch: :queen: :santa:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Sun May 15, 2011 8:12 pm

up dramatis amat,skrng tsel mulai jebol nh,ayo gempur trs

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Yovie on Sun May 15, 2011 11:06 pm

Ayo gempur terus sampai telerrr...

Yovie
Member Aktif

Posts : 89
Join date : 12.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Nobita on Sun May 15, 2011 11:37 pm

Donasi yang saya sarankan dimaksudkan supaya forum ini tetap hidup kang
sayang khan kalau sampai gak bisa dibuka lagi
misal aja tempat nongkrong kita dipakai untuk bangun WC umum ...kita khan jadi kehilangan tempat ...hehehehe
Lebih baik urunan untuk beli bambu dan bangun POSKAMLING
Piye.............

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Yovie on Mon May 16, 2011 2:42 pm

Saya sih monggo abis lagi newbie sih

Yovie
Member Aktif

Posts : 89
Join date : 12.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Thu May 19, 2011 10:44 am

WORO WORO:
karena skin forum brbh,saya saran untuk mengganti legend,silahkan para member,mod,min berkomentar legend yg bgs menurut anda,bebas,jika tidak tepat harap br tanggapan

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Nobita on Thu May 19, 2011 11:19 am

Wuih jadimenyala
Tapi saya nyaman pake yang lama
Bisa di ubah themenya gak???

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by rusdy on Thu May 19, 2011 11:21 am

Bisa pilih2 memang'..... :pingin:

rusdy
TOP Member

Posts : 560
Join date : 22.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Thu May 19, 2011 11:37 am

bisa pilh tp nanti dipikirkan dulu dngan para member yg laen nanti yg bgs kan dpsang,
Yah nobitha padahal dah ganti mask yang dulu lg,
Para member harap boleh usul seperti saya cnth:saya usul untk mod di ganti hijau tua,ini cnthnya

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by kamikaze on Thu May 19, 2011 11:50 am

saya lagi mendisain agar theme bisa dipilih sendiri..
Saya masukkan 3 theme pilihan....
Sekarang maunya member dasar warnanya apa...
Hitam, orange, merah , biru, atau yg lainnya.... Silahkan berikan saya masukkan.. Jangan cuma ''menolak'' tanpa ada input.

kamikaze
Admin

Posts : 1083
Join date : 13.03.11

http://neo-megabyte.my-goo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Nobita on Thu May 19, 2011 11:53 am

Saya lebih ke biru aja gan....lebih nyaman di mata saya
dah agak kabur ni mata soalnya

Atau malah hitam juga mantep kang

Recent topic nya jadi hilang nie
Apa lagi di renovasi kang??

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Dimas_dwi95 on Thu May 19, 2011 12:02 pm

hitam kayaknya enak tp ada yg dah kyk gt gan,pth biru aja lbh mantep becground nya puth supaya legendnya ndak ganti ganti,recennya adain lg dunk raf kalo manto lbh mdah and ini kelebran ah

Dimas_dwi95
I'am Mod

Posts : 1006
Join date : 23.04.11
Age : 20
Location : Trenggalek,Jatim

http://plusymbian.heck.in

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Korban_gretz on Thu May 19, 2011 3:45 pm

Ane pilih warna biru. Coz adem di mata. Saran, untuk text yg berada di bckground biru pake warna putih.

Korban_gretz
Super Member

Posts : 227
Join date : 14.04.11
Age : 25
Location : World Wide

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by enzo_thelast on Thu May 19, 2011 4:18 pm

Dasar warna orenge nice juga tuch.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRITIK & SARAN

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik