Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by pietik on Tue May 22, 2012 2:49 pm



Fenomena awan berbentuk tokoh pewayangan kembali muncul. Sabtu (19/5), awan berbentuk Ki Semar muncul di atas Gunung Sumbing, Temanggung, Jawa Tengah.

Fenomena serupa juga pernah terjadi pada 2010. Saat itu, awan berbentuk Petruk muncul di atas Gunung Merapi. Selang berapa lama, Merapi akhirnya meletus.

Lantas apa makna kemunculan awan berbentuk Ki Semar itu?

Pakar spiritual Permadi menilai, fenomena itu muncul karena tokoh paling tua kelompok punokawan itu tengah menagih janji kepada penguasa negeri ini. Pasalnya, kondisi Indonesia saat ini jauh dari kebaikan.

"Sudah waktunya Semar menagih janji," kata dia kepada merdeka.com, Senin (21/5).

Menurut Permadi, Ki Semar dalam dunia pewayangan merupakan sosok yang memiliki budi pekerti luhur dan bijaksana. Karena itu dia menilai, kemunculan awan berbentuk Semar bukan fenomena alam biasa.

"Dalam waktu dekat akan terjadi sesuatu di Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut Permadi mengatakan, Indonesia saat ini sudah rusak di berbagai bidang. Hanya pemimpin yang memiliki sifat seperti Semar yang dapat memperbaikinya.

"Dengan kemunculan awan itu sudah waktunya Semar menggugat," kata dia.

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by JIN on Tue May 22, 2012 3:38 pm

mungkin benar, dunia ini dah rusak di berbagai bidang kehidupan, dan kilurah semar badranoyo sebagai sosok yg sangat diperhitungkan dalam dunia pewayangan.

semar yang memiliki budi pekerti luhur dan bijaksana datang bukan untuk memberikan ancaman melainkan peringatan, bukan hanya untuk menagih janji, tpi juga untuk membenahi.

sebagai pengayom kawulo dasih, semar juga siap memberantas segala macem angkoro murko senajan bethoro guru ada dibalik semua itu
dengan tiada muatan politis apapun.... cekikikan

terlepas dari itu semua.....
mari kita nantikan kedatangan pemimpin yg bener2 bisa dan mau melihat dan memikirkan rakyatnya :pale:

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by pietik on Tue May 22, 2012 3:54 pm

JIN wrote:mungkin benar, dunia ini dah rusak di berbagai bidang kehidupan, dan kilurah semar badranoyo sebagai sosok yg sangat diperhitungkan dalam dunia pewayangan.

semar yang memiliki budi pekerti luhur dan bijaksana datang bukan untuk memberikan ancaman melainkan peringatan, bukan hanya untuk menagih janji, tpi juga untuk membenahi.

sebagai pengayom kawulo dasih, semar juga siap memberantas segala macem angkoro murko senajan bethoro guru ada dibalik semua itu
dengan tiada muatan politis apapun.... cekikikan

terlepas dari itu semua.....
mari kita nantikan kedatangan pemimpin yg bener2 bisa dan mau melihat dan memikirkan rakyatnya :pale:
bangsa JIN emang ahli deh masalah ginian... xixixi

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by JIN on Tue May 22, 2012 4:17 pm

pietik wrote:bangsa JIN emang ahli deh masalah ginian... xixixi
lihat siapa dulu gurunya..... rokokan

JIN
Admin

Posts : 4311
Join date : 14.03.11
Age : 43
Location : Jawa Timur

http://neo-megabyte.my-goo.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by Robocop on Tue May 22, 2012 11:10 pm

saya mah nggih nggih wae lah :sok ngerti

Robocop
Admin

Posts : 1931
Join date : 20.05.11
Location : http://neo-megabyte.my-goo.com/u141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by Nobita on Wed May 23, 2012 3:36 pm

hmmm . . . .
Bener juga.
Mungkin kebijakan dan pemerataan harus di laksanakan.
Contohnya di Sragen.
Masak yg dpt sinyal 3g cuma telkomsel???
Indosat 3g tp kok cuma 1 bar.
Padahal solo dan jogja sudah hsdpa semua operator.
Jaraknya juga gak sampai 1 hari perjalanan.
Paling 2jam nympe.
he

Nobita
I'am Team

Posts : 1414
Join date : 17.03.11
Age : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by pietik on Thu May 24, 2012 7:24 am

waktu jaman semar adanya cuman jaringan kabel mod.....kabelnya dari benang disambungin dua kaleng susu...., jadi ga ngerti yang ginian donald

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by sanga on Mon May 28, 2012 4:49 pm

jaman akhir kang :takut
ane tobat dolo gemetar

sanga
I'am Ninja

Posts : 65
Join date : 02.03.12
Age : 28
Location : pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by pietik on Tue May 29, 2012 10:22 am

sanga wrote:jaman akhir kang :takut
ane tobat dolo gemetar
tumben tobat kang sanga(r) cekikikan

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by sanga on Tue May 29, 2012 3:45 pm

dolo awan berbentuk petruk keluar, sekarang semar,, jangan2 punokawan ntar pada keluar buat peringatin semua manusia.. bener2 jaman akhir gemetar

sanga
I'am Ninja

Posts : 65
Join date : 02.03.12
Age : 28
Location : pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Awan Semar : Tanda Akan Terjadi Gonjang Ganjing

Post by Sponsored content Today at 9:33 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik