Top posting users this week

Latest topics
» NGOBRAS=NGOBROl Ama Siapa aja#17
by Robocop Tue Jul 19, 2016 10:19 pm

» Antivirus paling top untuk pc
by 'RATU' Mon Jul 04, 2016 11:28 am

» Cara cek tipe hp nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:18 am

» Cara cek imey nokia
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:17 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 3
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:14 am

» Buat yang suka nonton naruto bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:11 am

» Buat yang suka nonton naruto.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:10 am

» Yang mau download lagu.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 7:08 am

» Alamat buat download film
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:59 am

» alamat web download aplikasi pc bag 2
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:57 am

» Yang mau streaming Film terbaru
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:55 am

» Alamat web download aplikasi pc
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:53 am

» Cara download video di youtube.
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:45 am

» Presiden terbaik
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:40 am

» Ama siapa aja
by Triatna Tue Jun 21, 2016 6:17 am

» Salam kenal, mohon izin gabung. Terima kasih
by Triatna Tue Jun 21, 2016 5:57 am

» Member baru, silahkan kenalan disini # 2
by bajigur Sat Jun 27, 2015 9:26 am

» MotoGP 2015
by 'RATU' Fri Jun 05, 2015 7:17 pm

» salam kenal
by 'RATU' Sat Feb 07, 2015 8:17 pm

» (Ask) Lacak ip adresss fb
by sarashiki_katana_grimory Mon Feb 02, 2015 4:58 am

» KISAH MENGHARUKAN AYAH DAN PUTRINYA : "AKU MAU BAYAR WAKTU PAPA SETENGAH JAM" (PARA AYAH WAJIB BACA NIH)
by naoe Wed Nov 12, 2014 10:46 am

» Salam kenal
by 'RATU' Tue Oct 28, 2014 10:22 pm

» SMS GRATIS ONLINE !
by aji Mon Oct 27, 2014 1:10 am

» Belajar & Test Posting
by 'RATU' Sun Oct 19, 2014 9:24 am

» PC Game | Angry Bird Space season 1.0
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:28 pm

» First Post
by puru.arhanud Sat Oct 18, 2014 10:20 pm


JOKES

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

JOKES

Post by enzo_thelast on Fri Apr 01, 2011 7:46 pm

Suatu hari didalam hutan Rimba, Monyet dan Tarzan sedang berbincang-bincang.
* Monyet: " Tarzan ...., kenapa sih kamu saja yg pakai celana ?!?! ", kita semua tdk pakai, ada rahasia apa sih.
# Tarzan: " tidak ada rahasia-rahasian ".
* Monyet: " kita kan sudah berkawan baik sejak lama, kenapa pakai rahasia-rahasian segala ".
# Tarzan: " kalo saya bilang tdk ada, ya tdk ada ".
Sang monyet tdk puas dng jawaban Tarzan. Sang Monyet mengajak kawan-kawannya ke pondokan Tarzan, guna mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasanya sebelum mandi, Tarzan membuka celananya. Begitu Tarzan bugil semua monyet pun tertawa terpingkal-pingkal, jadi itu rahasinya Tarzan selama ini !!.
Monyet: " pantesan saja pakai celana, rupanya dia malu " punya ekor didepan pendek dan ada anak ekor 2 seperti bola, ha ha ha
baru tau jadi itu toh, rahasia Tarzan.

enzo_thelast
I'am Mod

Posts : 1474
Join date : 23.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by kamikaze on Fri Apr 01, 2011 8:11 pm

bhuahhh... Punya saya meskipun ekornya didepan dan tidak panjang, tapi hebat kang..
ngakak

kamikaze
Admin

Posts : 1083
Join date : 13.03.11

http://neo-megabyte.my-goo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by LaUfe on Sun May 22, 2011 6:14 pm

ekor didepan si tarzan yg pendek itu ngak pake kepala ya kang, wuakakakakakaka

LaUfe
Member

Posts : 8
Join date : 22.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by Klik3r on Sun May 22, 2011 6:17 pm

jgakgakgak, lucu beuh

Klik3r
I'am Mod

Posts : 430
Join date : 15.03.11

http://klik3r.malware-site.www

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by pietik on Sun May 22, 2011 10:35 pm

lha iku sing gemandul kan cuman kepalanya doang.. batangnya mbulet buat tali celananya... :flower:

pietik
I'am Mod

Posts : 2302
Join date : 23.03.11
Age : 71
Location : Gresik, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by ronnyCR7 on Mon May 23, 2011 1:16 am

Nice joke.
Haahaaaahaa (ktawax ktinggalan) :Hehehe_rz:

ronnyCR7
I'am Ninja

Posts : 562
Join date : 23.03.11
Age : 40
Location : always live in BOERNEO, CITY OIL

Kembali Ke Atas Go down

Re: JOKES

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik